Beauty Review : Simple Kind To Skin Hydrating Light Moisturiser


Beauty Review : Simple Kind To Skin Hydrating Light Moisturiser

Simple. Pertama kali dengar brand ini dari youtuber Ingrid Nilsen. Ingrid sering membahas produk ini dan salah satu brand ambassador produk ini. Salah satu produk yang paling sering di-review adalah Simple Kind to Skin Cleansing Facial Wipes. Sempat penasaran dengan produk ini tapi nggak berniat membeli, toh prduk ini hanya ada di drugstore luar negeri. Somehow, terima informasi di intagram bahwa brand ini bisa dibeli di Indonesia. So, let’s try it!

Simple adalah brand asal UK. Dilihat dari kemasan dan website resminya,brand ini ternyata termasuk jaringan Unilever. Brand ini fokus dengan seri skincare seperti toner, cleanser, moisturiser dan face wipes. Produk ini termasuk produk skincare unggulan di UK karena menggunakan bahan alami sehingga aman dan lembut di kulit, cocok untuk kulit sensitif. Produk mereka tidak menggunakan alkohol, parfum dan pewarna buatan. Bahkan, penggunaan pengawet dibatas untuk memastikan produknya tetap ramah di kulit wajah.

Simple Kind To Skin Hydrating Light Moisturiser, dikemas dalam kemasan botol 125 ml. Bahan kemasan bisa dibilang berkualitas untuk harga yang termasuk murah. Harganya sekitar 140.000-185.000. Kamu bisa beli di toko online seperti Shopee dan Tokopedia.

Produk ini mengandung Pro-Vitamin B5, Vitamin E, Glycerin dan Borage Seed Oil. Aman untuk kulit sensitif karena tidak mengandung pewarna, parfum dan bahan kimia berbahaya. Produk ini dapat menjaga kulit tetap lembab selama 12 jam.

Beauty Review : Simple Kind To Skin Hydrating Light Moisturiser

Tekstur produk ini gel berwarna putih. Teskturnya termasuk padat jadi perlu ekstra kuat menekan botol dan mengeluarkan produknya. Hati-hati ya karena cukup sedikit saja untuk seluruh wajah.  Formulanya ringan jadi mudah menyerap dan nggak terasa lengket.


Produk ini cocok untuk jenis kulit aku yang berminyak. Mudah menyerap, tidak menjadikan kulit lebih berminyak karena berbentuk gel tapi juga bisa menjaga hidrasi kulit seharian di kantor.

Produk ini juga nyaman di kulit dan kantong kamu. Selain itu juga bahan yang dipakai aman, jadi nggak khawatir akan breakout di kulit. Kamu juga bisa beli di toko offline seperti Watsons dan Guardian.

Happy Trying & Stay Safe💓💓

Comments

  1. Wah menarik bangettt, kebetulan aku pake sabun mukanya dan suka banget karena dia super gentle di kulit :D

    ReplyDelete
  2. Aku juga pakai facial wash nya. Tadinya mau sekalian coba moisturizer nya. Tapi supaya gak sayang ku coba facial wash dulu sambil cari review Moisturizer simple ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku jg udah coba facial washnya. Dua2nya enak banget

      Delete

Post a Comment