Beauty Review : Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam

Beauty Review : Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam

New normal merubah kebiasan kita. Salah satunya penggunaan masker. Penggunaan masker menyebabkan kulit wajah menjadi berminyak & terasa sangat kotor khususnya di area hidung. Untuk membersihkan area tersebut, aku pakai tools tambahan seperti Konjac Spons.

Baca Juga : Pond's Clear Solution Facial Scrub & Miniso Natural Konjac Sponge

Iseng-iseng cari facial wash baru ternyata ketemu facial foam yang sudah dilengkapi tools. Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam. Produk ini terbagi menjadi 2, botol & brush. Botolnya berisi Micro Micellar Foam yaitu busa berukuran mikro yang membersihkan minyak berlebih dan kotoran sampai ke pori-pori wajah. Produk ini juga dilengkapi kandungan AHA + BHA Complex. Bagian atas adalah Soft Cleansing Brush yang membantu mengangkat sel kulit mati sehingga tampilan wajah lebih cerah dan lembut. Botol berukuran 110 ml dan didominasi warna putih. Brush dilengkapi dengan penutup sehingga tidak mudah kotor. Harganya IDR 41.000-55.000. Kamu bisa beli di Shopee & Tokopedia.

Beauty Review : Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam

Basahi  wajah terlebih dahulu. Buka penutup brush & tekan bagian belakang brush hingga produk keluar dari brush. Produk berupa cairan akan berubah menjadi foam setelah melewati brush. Tekan perlahan saja sampai sedikit foam keluar. Aplikasikan ke area wajah & lakukan gerakan memutar untuk memastikan brush mmbersihkan sampai ke pori-pori. Jika foam dirasa kurang, tekan sekali lagi. Lakukan bertahap supaya produk merata di semua area wajah.


Beauty Review : Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam

Baca Juga : 5 Tips Anti Mati Gaya #DiRumahAJa

Sekilas brushnya tampak tajam, ternyata sangat lembut. Brushnya lebih besar di area pinggir tapi mengecil di area tengah. Aplikasinya satisfying banget! Kulit wajah jadi terasa lebih bersih. Ukuran brush yang kecil pas untuk menjangkau area pinggir hidung. Kemasannya yang praktis juga memudahkan aplikasi. Brush mudah dibersihkan dengan dibilas dan jangan lupa ditutup lagi ya. Overall aku suka banget. Sayang produk ini nggak ada refill. Klo sudah habis, brush bisa dipakai ulang terpisah.

Happy Trying & Stay Safe. 

Comments

Post a Comment