Beauty Review : Wardah Lightening Liquid Foundation

 

Beauty Review : Wardah Lightening Liquid Foundation

Beberapa hari lalu, aku sudah sempat bahas tentang concealer untuk makeup dengan masker. Untuk yang belum baca, bisa cek link di bawah ini ya.

Baca juga : BeautyReview, Wardah Lightening Liquid Concealer

Sepertinya nggak afdol kalau hanya pakai concealer di area mata. Area kening kita juga jadi pusat perhatian lho kalau pakai masker.

So, aku akan coba produk wardah masih dari seri lightening.

 

Beauty Review : Wardah Lightening Liquid Foundation
 

Wardah Lightening Liquid Foundation

Kemasan tube, isi 25 ml

Shade 01 Light Beige, 02 Beige, 03 Ivory & 04 Natural

Medium to High Coverage

Natural Matte Finish

For All Skin Types

 

Liquid foundation ini dilengkapi dengan Micronized Bright Pigment yang dapat mencerahkan & menjadikan kulit lebih halus. Kandungan Oil Absorber untuk menyerap minyak secara optimal, SPF 30 PA+++ yang optimal melindungi kulit dari sinar UV  & terakhir Vitamin E untuk menjaga kelembaban kulit.

Foundation ini juga bisa tahan 12 jam.

Shade yang aku pilih 04 Natural, warna paling gelap untuk tone kulit aku yang sawo matang.

Teksturnya cair & pastinya jadi mudah diblend. Ambil sedikit saja sudah cukup lho untuk setengah wajah. Awalnya agak ragu dengan shade ini karena warna kemasannya coklat gelap dengan tone kuning. Ternyata warnanya pas di kulit aku dengan hasil akhir powdery matte. Aku nggak perlu set up lagi dengan bedak. 

 

Beauty Review : Wardah Lightening Liquid Foundation

Kulit aku jadi benar-benar halus & nggak terlihat berminyak. Baru setelah sekitar 4 jam, sekitar dagu & area T-zone sudah terlihat berminyak. Ini karena jenis kulit aku yang over berminyak ya. Tapi hasilnya masih tetap bagus kok.

 

Beauty Review : Wardah Lightening Liquid Foundation

Kagum sih dengan produk ini. Biasanya nggak pede kalau tidak set up bedak setelah pakai foundation. Tapi beda dengan produk ini. Finish-nya halus, pas dengan tone kulit aku, ringan & nyaman dipakai. Cocok nih untuk dipakai sehari-hari & bisa jadi nggak transfer ke masker.

Harganya juga terjangkau & isinya banyak. Ekonomis. Ayuk dicoba!

Harga IDR 38.000-42.000

Shopee / Tokopedia

Comments

Post a Comment