Sebagus Itukah ? Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake #Opera

Bulan yang lalu, produk ini sempat hype banget. Banyak yang bilang, produk ini punya coverage medium to full bisa menutupi semua imperfection di muka.

Penasaran ? Pastinya ! Brand Luxcrime gitu lho..

 

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Kemasan compact powder isi 8,5 g

Shade Buttercream, Custard & Opera

Shine Controller

Soft-Focus Blurring Effect 

Silk Velvel Matte Finish

Imperfections Covering

Harga IDR 129.000-154.000

Shopee / Tokopedia


Kesan pertama melihat produk ini adalah desain & kemasan produk. Desainnya modern dengan warna hijau yang eyecatching. Kemasannya juga tipis, bentuk kotak dengan bagian bulat di tengahnya. Emboss Luxcrime ada di bagian tengah produk. Bedak ini sudah dilengkapi dengan cermin & spons dibagian bawah kemasan. 


Shade yang disediakan juga pas untuk tone warna kulit orang Indonesia. Aku pilih shade Opera untuk kulit sawo matang. Pilihan lain ada shade Buttercream untuk kulit lebih terang & di tengah-tengah ada shade Custard.

Baca Juga : Beauty Review, Wardah Lightening Liquid Concealer

Tekstur produknya lembut banget. Sponsnya juga lembut. Produk ini memang nyaman dipakai.

Hasilnya ?

Buat aku pribadinya, covernya masih ke sheer ya. Kamu perlu aplikasi beberapa kali untuk coverage medium. Area mata aku lebih gelap jadi aku pakai Wardah Lightening Liquid Concealer. Aku set lagi dengan Luxcrime Two Way Cake. Hasilnya matte finish & terasa halus. 

Produk ini juga bisa menutupi bentol merah di wajah aku, tapi belum cukup menutup pori-pori besar. Lebih baik pakai primer terlebih dahulu baru pakai Luxcrime Two Way Cake.

Hasilnya oke banget kok. Untuk tampilan simple & cepat, produk ini bisa jadi pilihan. Cukup pakai concealer & two way cake, sudah bisa langsung berangkat ke kantor. Produk ini juga nggak transfer ke masker. 

Harganya lumayan pricy ya tapi untuk kualitas tidak diragukan sih. Desain kemasannya juga unik & beda jadi memberi nilai tambah tersendiri.

Ayuk dicoba yaa..

 See you soon..

 

Comments

  1. cakep hasilnya! walaupun nggak totally coverage, tapi oke buat daily kalau look kayak gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kak, tiap hari setelah skincare langsung pakai produk ini. Simple & hasilnya bagus. ☺️

      Delete

Post a Comment