Beauty Review : Pixy UV Whitening Stay Last Serum Foundation


Seri Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits ini sudah launching sejak tahun lalu. Produk concealer & compact powdernya sempat jadi makeup routine aku lho. Produknya sampai benar-benar habis saking sukanya. 

4 Beauty Benefits itu apa sih ?

  • Whitening, mencerahkan dengan 2-way whitening
  • Protecting, melindungi dengan SPF 50 & PA+++
  • Moisturizing, melembabkan dengan argan oil
  • Beautyfying, mempercantik dengan stay last micro powder

Kali ini mereka mengeluarkan seri Stay Last Serum Foundation. Langsung dibeli dong. Produknya memang foundation tapi karena dikombinasi dengan skincare jadi kemasannya pun mirip serum pada umumnya. Botolnya juga kecil imut persis banget seperti pakai serum versi foundation.

Baca Juga :  Beauty Review, Focallure Auto Brows Pen


Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation

Botol Pipet ukuran 17 ml

12 Hours, SPF 50 & PA+++

Shade 01 Rosy Ivory, 02 Yellow Beige, 03 Natural Beige, 04 Golden Tan, 05 Rich Tan

Harga IDR 50.000-60.000

Shopee / Tokopedia

Bentuk botol yang dilengkapi pipet memudahkan pengambilan produk. Kamu bisa langsung aplikasi ke wajah atau ke tools seperti beauty sponge dan brush.

Sebelum dipakai, pastikan botol dikocok terlebih dahulu. Teksturnya cair jadi menurut aku, lebih baik pakai brush yang tidak pakai menyerap produk. Kamu juga bisa pakai beauty sponge dengan aplikasi produk ke wajah terlebih dahulu baru di-blend.

Shadenya ada 5 tapi dengan shade yang bisa dipakai semua tone kulit. Shade yang aku pilih 04 Golden Tan dengan yellow tone. 

Baca Juga : Beauty Review, Emina Beauty Bliss BB Cream

Hasilnya medium to high coverage. Kulit wajah terasa halus & ringan, memang sesuai dengan teksturnya yang cair tapi bisa menutup tone kulit aku yang tidak merata & kemerahan. Hasil akhirnya juga lebih cenderung glowing bukan matte. Ini yang membuat kulit jadi terasa lebih segar.

Pixy memang nggak pernah mengecewakan. Produknya bagus & terjangkau. Kemasannya yang kaca & mungil memberi kesan praktis tapi juga eksklusif. Ukurannya juga pas untuk dibawa ke kantor & pastinya nggak akan mudah bocor. Yuk dicoba!

Happy Trying & Stay Safe

Comments

  1. banyak banget yang bilang produk ini bagus! gak nyangka sama kualitas pixy sekarang! eh ngomong ngomong ini buatan Jepang atau indo? katanya ini buatan Jepang tapi pabriknya aja di indo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mm, buatan Jepang Kak tapi tetap murce & bagus 😘

      Delete

Post a Comment