BB Cushion Ringan : Make Over HydraStay Lite Glow Cushion


Salah satu BB Cushion yang bertahan lama di vanity aku adalah Make Over Powerstay Demi Matte Cover Cushion. Hasilnya matte & tonenya pas di tone kulit aku yang sawo matang. Nah kali ini mereka mengeluarkan seri baru, Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion


Apa bedanya ya ?



Dilihat dari kemasan kotaknya, ada warna biru metalic di sisi kanan. Menurut aku, desain kotaknya tampak biasa dibandingkan seri Powerstay. Kemasan bb cushion terbuat dari plastik dengan warna dominan abu-abu. Jujur, desainnya lebih ‘sederhana’ dibandingkan dengan seri powerstay. Apa sesuai dengan namanya ya, ‘Lite’ (sederhana) ? 



Sponsnya dominan warna hitam & enak dipakai. Isinya 15 g dengan 8 shade yaitu N20 Marble, W22 Warm Ivory, W33 Honey Beige, W42 Warm Sand, C21 Pink Ivory, N30 Natural Beige, W41 Coral Sand, N50 Tan. Aku pilih shade W42 Warm Sand. Bb Cushion ini direkomendasikan untuk jenis kulit kering & kombinasi.


Produk ini sudah dilengkapi dengan Deep Hydrating Actives yang dapat menghidrasi kulit selama 24 jam. Ada Soft Focus Agent yang dapat menyamarkan pori-pori, garis halus & tekstur yang tidak merata. Produk ini juga mengandung SPF 50/PA+++ yang menjaga kulit dari paparan sinar UV.


Harganya IDR 179.000 dan dapat dibeli di Shopee /Tokopedia.


 

Kesan pertama, shadenya pas banget di kulit aku. Saking pasnya jadi berasa nggak pakai bb cream. Hohoho. Happy banget. Hasilnya medium to full coverage. Bekas jerawat & area bawah mata aku bisa tertutup dengan sempurna. Cushion ini juga terasa ringan ya & nggak terasa lengket. Setelah sekitar 2 jam, kulit aku mulai terasa berminyak karena memang jenis kulit aku yang berminyak. Tapi pasti ini cocok banget buat kalian dengan jenis kulit kering. Hidrasi selama 24 jam & masih terasa ringan. 


Make Over memang nggak pernah bikin kecewa. Bb Cushion ini bisa dipakai untuk ke kantor & kondangan. Pas banget untuk tampilan sehari-hari kita yang harus pakai masker. Love it.


Happy Trying & Stay Safe.

Comments