Palette Lengkap & Bagus : Wardah Exclusive Eyeshadow Palette

Aku sudah naksir eyeshadow palette ini sejak lama. Warna-warnanya cantik banget. 

Wardah Exclusive Eyeshadow Palette.

Setiap palette berisi 8 warna dengan 4 shade matte & 4 shade shimmer. Kemasannya terbuat dari plastik dengan dominasi warna hijau khas Wardah berisi 10 g.

Klaim : Longwear Intense Colors with Smooth Texture

Ada 2 tipe yang tersedia yaitu 01 Sunset Brown & 02 Rose Glow. Sunset Brown mengusung kombinasi warna natural sedangkan Rose Glow menyediakan kombinasi warna merah muda. 

Shade no 1-8 (dari bawah ke atas)

Aku pilih shade 02 Rose Glow. Warnanya cantik banget & juga tersedia warna hitam. Shade hitam ini bisa dipakai sebagai eyeliner. 

Teksturnya creamy & pigmented. Nggak nyangka banget bisa sebagus ini. Warnannya konsisten pigmented baik aplikasi dengan jari atau brush. Falloutnya juga sedikit. Cukup sedikit saja, warnanya langsung keluar & mudah di-blend.

Baca Juga : Beauty Review Implora Eyeshadow Palette Desert

Aku coba dua tampilan disini. Untuk tampilan lebih bold, aku pilih warna merah bata (shade 5) di seluruh kelopak mata. Warna transisi aku pilih warna shimmer no 6. Tampilan semakin bold, aku tambahkan warna coklat (shade no 7) di area luar kelopak mata. Aku tambahkan warna shimmer no 4 area bawah kelopak. Terakhir warna hitam sebagai eyeliner. 

Tampilan kedua lebih simple & natural. Di seluruh kelopak mata, aku tetap memilih warna merah bata (shade 5). Aku pilih warna coklat untuk area luar mata & di-blend agak ke atas menjadi warna transisi. Warna shimmer no 2 ditambahkan di bagian bawah kelopak mata. Warna hitam ditambahkan sebagai eyeliner. 

Harganya sekitar IDR 90.000-95.000 dan bisa dibeli di Shopee atau Tokopedia.

Palette dengan warna cantik & harga terjangkau. Kamu bisa dapat 8 kombinasi warna yang pas & sangat pigmented. Ukurannya juga pas untuk di tas makeup. Sayangnya kemasannya yang terbuat dari plastik jadi membuatnya riskan pecah.

Happy Trying & Stay Safe

Comments