Kaila Beaute 2 in 1 : Cushion & Compact Powder

Kaila Beaute 2 in 1 : Cushion & Compact Powder

Aku naksir produk ini sudah cukup lama. Kenapa ? Sebagai pendukung fanatik kepraktisan, produk ini menawarkan 2 produk dalam 1 kemasan. Kaila Beaute 2 in 1 Cushion & Compact Powder.

2 in 1 cushion yang dilengkapi dengan compact powder, Niacinamide serta SPF 50+/PA+++ yang dapat membantu meratakan warna kulit, melembapkan serta melindungi kulit dan sinar UVA dan UVB untuk tampilan cantik sepanjang hari. Shade yang disediakan ada 3 yaitu Light Beige, Natural Beige & Caramel Beige.

Produk ini dikemas dengan warna dominan ungu. Warnanya cantik banget dengan tutup glitter. Ukurannya lebih tebal dibandingkan cushion pada umumnya. Produk ini sudah dilengkapi dengan cermin, bagian atas ada compact powder & cushion di bagian bawah. Puff berwarna dominan putih dengan pita ungu. Ukurannya standar & lembut di kulit.

Harganya IDR 90.000-110.000 dan dapat dibeli di Shopee dan Tokopedia.

Shade yang aku pilih adalah Natural Beige. Warnanya cenderung lebih terang dibandingkan tone kulit aku. Seharusnya aku pilih yang Caramel Beige. Hasilnya medium to full coverage karena bekas jerawat tertutup sempurna. Cushion ini mudah diblend tapi setelah beberapa lama, agak crack di kulit wajah & pori wajah jadi terlihat lebih jelas. Sayangnya cushion ini kurang menyatu di kulit sehingga area mata jadi kurang tertutup sempurna & berwarna cenderung gelap.

Kaila Beaute 2 in 1 : Cushion & Compact Powder

Siapkan puff atau brush untuk aplikasi compat powder. Hati-hati saat aplikasi bedak ini dengan brush banyak fall out. Hasilnya medium to full & kulit terasa lebih halus. Sayangnya setelah beberapa lama, hasilnya juga cracking di kulit wajah & warnanya jadi terlihat kurang merata.

Baca Juga : Cushion Paling Ringan & Cocok untuk Kulit Berminyak Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover

Kaila Beaute 2 in 1 : Cushion & Compact Powder

Dilihat dari kemasannya, produk ini sangat praktis karena dalam 1 kemasan ada cushion & bedak padat. Ini cocok banget untuk touch up. Harganya pun termasuk terjangkau karena mendapatkan 2 produk dalam 1 harga. Shadenya relatif sedikit tapi cukup mewakili tone kulit orang Indonesia. Hasilnya pun medium to full coverage jadi bisa dipakai untuk acara-acara formal. Sayangnya hasilnya cracking di jenis kulit berminyak seperti aku. Shade yang dipilih juga kurang pas sehingga hasilnya ‘putih’ di kulit aku. Shade Caramel Beige akan lebih pas di tone kulit aku. Yuk dicoba.

Happy Trying & Stay Safe

Comments