CLBK : 5 Produk Makeup Untuk Kerja Di Rumah #WorkFromHome

CLBK : 5 Produk Makeup Untuk Kerja Di Rumah #WorkFromHome

Bulan lalu sudah diberlakukan kerja dari rumah atau #WorkFromHome. Paling enak kerja dari rumah itu adalah bisa pakai baju rumah dan no makeup. Siapa yang setuju ?
Aku tetap memakai baju yang nyaman tapi seru juga kalau dandan sedikit ya. Sekalian bongkar koleksi makeup yang sudah lama nggak dipakai. Eh CLBK deh, 5 produk bagus yang sempat terlupakan. Oke kita bahas satu persatu ya.


Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation

Untuk pemakaian harian ke kantor, aku lebih memilih menggunakan BB Cushion. BB Cushion lebih praktis dan cepat. Berhubung kerja dari rumah & pastinya punya banyak waktu, aku pilih pakai foundation. Shade yang aku pilih adalah Caramel dengan hasil matte. Teksturnya creamy dan cukup 1 pump bisa menghasilkan medium coverage. Warnanya juga pas di kulit aku yang sawo matang. Untuk high coverage, kamu bisa ambil 2 pump. Hasil akhirnya juga bagus banget, menutup sempurna bekas jerawat.




 
Baca Juga : Beauty Review : Mizzu, Mustika Ratu & Purbasari Foundation


Milani Prep +Set + Go Transparent Face Powder

Aku sudah punya produk ini sejak bertahun-tahun yang lalu. Entah kenapa produk ini disimpan begitu saja. Padahal produk ini warnanya transparent, tidak akan merubah warna foundation. Teksturnya juga halus banget. Setelah aku aplikasi, hasil foundation jadi bagus banget. Warna foundation jadi lebih menyatu dengan warna kulit. Jujur sih kaget banget, nggak nyangka produk ini ternyata sebagus itu. Nyesel kenapa nggak pernah dipake lagi dan sudah hit pan. Repurchase ? Let’s see.
  
Sis2Sis Eye Shadow

Kebetulan di rumah, jadi mau coba pakai eyeshadow shimmer. Shade yang aku pilih adalah 05 Cherry Shimmer. Aplikasi sedikit di kelopak mata dan blend dengan jari. Hasilnya tentu saja bling bling. Warnanya bagus lho, pas untuk menyamarkan mata mengantuk. Teksturnya sedikit berminyak jadi lebih baik di-blend dengan tangan. Jika di-blend dengan brush bisa jadi warnanya hilang dan hanya tersisa shimmer saja.



Just Miss Umbra Eyeshadow Palette

Ini eyeshadow lokal favorit. Warnanya natural dan affordable. Untuk di rumah saja, aku hanya memilih 1 warna. Aku menggunakan brush dan blend di bagian crease dan bagian luar bawah mata. Tujuannya untuk meratakan warna Sis2Sis eyeshadow. Hasilnya jadi lebih natural.


Emina Creamatte

Dengan banyaknya koleksi lip cream, wajar banget kalau produk ini sedikit terlupakan. Apalagi untuk ke kantor, aku pilih warna lip cream yang natural. Pilih lip cream ini dengan random dan ternyata warnanya bagus banget. Warnanya natural lho. 





Shade yang aku pilih 08 Pumpkin Spice. Teksturnya agak berminyak dan ini mencegah lip cream tidak cepat kering dalam kemasan. Aplikasi mulai dari bagian bawah dengan sekali oles. Biarkan kering sebentar baru diratakan dengan jari. Lakukan hal yang sama untuk bagian atas. Usahakan jangan ditransfer langsung antar bibir (mm, ngerti kan ya maksudnya hehe), karena justru warnanya akan hilang. Hasil akhir matte dan tetap nyaman di bibir.

CLBK : 5 Produk Makeup Untuk Kerja Di Rumah #WorkFromHome

Hasil makeupnya presentable untuk meeting online tapi tetap natural dan nyaman. Produknya juga simple, bisa selesai dalam 10 menit. Kerja jadi lebih semangat!

Happy Working and Stay Safe 💓💓

Comments

Post a Comment