Beauty Review : Skin Aqua Tone Up UV Essence

Beauty Review : Skin Aqua Tone Up UV Essence

Siapa disini yang masih berjuang di era New Normal ? Butuh waktu ya untuk membiasakan diri di lingkungan serba protektif ini. Proteksi ini penting kok supaya pandemi ini bisa segera berlalu. Tissue, masker & hand sanitizer sudah jadi barang wajib. Harus serba siap di segala kondisi, termasuk kondisi kulit wajah. Jangan lupa tetap pakai sunscreen ya. Untuk produk yang satu ini, jujur sering banget coba produk baru. Salah satunya Skin Aqua Tone Up UV Essence.

Kemasannya mirip banget dengan Biore UV Aqua Rich Watery Essence tapi dengan warna khas unicorn. Ukurannya 40 g dengan harga sekitar IDR 165.000 sampai IDR 175.000. Kamu bisa beli di Shopee atau Tokopedia.

Baca Juga : Fanbo Eyeshadow Trio, Day & Night Makeup Look

Produk ini dilengkapi SPF50+ PA++++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Fiuh! bingung nggak sih liat tanda plusnya banyak banget. PA adalah Protection Grade of UVA yang biasanya digunakan di Asia. Kode ini setara dengan PPD, Persistent Pigment Darkening yang artinya efek buruk yang diterima kulit dalam jangka waktu tertentu. PA++++ sama dengan PPD 16 keatas yang artinya kulit Anda akan terpapar efek buruk UVA dalam waktu 16 kali lipat lebih lama ketimbang jika Anda tidak pakai sunscreen. Pastinya kita akan sangat terlindungi jika pakai produk ini.

Beauty Review : Skin Aqua Tone Up UV Essence

Selain itu, produk ini juga sebagai tone up essence yang berfungsi sebagai color-control meratakan warna kulit wajah sehingga kulit tampak lebih cerah, glowing, segar, lembab dan halus.

Warna produknya selaras dengan tema unicorn, warna ungu. Teksturnya creamy dan saat aplikasi warnanya masih keunguan tapi akan menghilang setelah diratakan. Hasil akhirnya sedikit berminyak tapi tunggu sebentar saja dan produk akan meresap ke kulit wajah. Kalau dilihat dari dekat ada efek glitter gitu. Konsisten ya dengan tema unicorn. Hehehe. Warna kulit juga jadi lebih cerah & terasa dingin.

Baca Juga : Beauty Review, NYX Tinted Brow Mascara

Aku suka produk ini karena proteksinya yang nggak main-main. Warna produknya juga nggak biasa dengan hasil yang luar biasa juga. Kulit jadi terlihat glowing, tetap lembab & fresh. Produk ini juga bisa dipakai sebagai base makeup. Wajib coba!

 Happy Trying & Stay Safe

Comments

  1. suka sama hasil tone up di swatch nya!

    ReplyDelete
  2. Penasaran sama ini gegara diracun temen-temen, banyak banget yang bilang ini efek tone up nya cakep. Pas cek ecommerce kok pada sold out😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah sayang banget. Cek2 lagi kak, siapa tau sdh restock. :)

      Delete
  3. Jd penasaran mau coba 😵. Tapi takut ngga cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo kulitnya ga sensitif, mungkin cocok kak. Makasih sdh mampir :)

      Delete

Post a Comment