Beauty Review : Wardah Lightening Matte Powder

 

Beauty Review : Wardah Lightening Matte Powder

Dua bulan terakhir aku sudah coba produk seri Wardah Lightening, Liquid Foundation & Concealer. Kualitasnya bagus banget. Buat yang sering baca blog aku, ada 3 komponen penting produk yang bagus buat aku; affordable, kemasan praktis & berkualitas. 

Nah, produk yang satu ini termasuk kategori ini ga ya ?

Beauty Review : Wardah Lightening Matte Powder

Wardah Lightening Matte Powder

Kemasan jar uk 20 gram

Shade 01 Light Beige, 02 Beige, 03 Ivory, 04 Natural

Natural Matte Finish

Oil Control & UV Protection

Harga IDR 27.000-30.000

Shopee / Tokopedia

 

Kemasannya dari plastik dengan ukuran jar yang lumayan besar. Harganya juga murah meriah, nggak bakalan rugi deh. Aku pilih shade 04 Natural, warna paling gelap & sepertinya cocok untuk kulit sawo matang.

Baca Juga :  Beauty Review Wardah Lightening Liquid Concealer

Beauty Review : Wardah Lightening Matte Powder
 

Produk ini juga sudah dilengkapi dengan spons.Butiran powdernya halus banget. Udah kebayang banget sih ini bakalan bagus hasilnya. Apalagi dijanjikan hasil yang matte dan tentunya pas untuk kulit berminyak aku.

Sayangnya, spons yang disiapkan disini agak keras & tipis. Jadi agak kurang nyaman pas awal aplikasi. Aku lebih prefer pakai brush supaya bisa menjangkau semua area wajah sekali usap. Spons ini lebih nyaman dipakai untuk touch up, praktis dibawa sekalian dalam kemasan.

Beauty Review : Wardah Lightening Matte Powder

Shade yang aku pilih sudah paling gelap, tapi hasil akhirnya masih sedikit terang. Hasilnya matte & kulit wajah terasa halus. Butiran yang halus ini membuat kulit berminyak aku jadi nyaman & terasa ringan. Cocok untuk set foundation dengan finish glowing. Kalau mau hasil glowing, nggak perlu pakai powder ini ya. 

Baca Juga : Beauty Review Wardah Lightening Liquid Foundation

Kemasannya praktis nggak ya ?

Menurut aku, kemasan jar atau bedak tabur itu kurang cocok dibawa traveling. Kemasannya pun dari plastik yang rentan retak. Lebih baik bawa bedak padat yang sudah dilengkapi cermin. 

Dilihat dari kualitasnya, produk ini oke banget lho. Kamu simpan di meja rias kamu untuk tampilan segar tiap hari ke kantor. Harganya pun terjangkau dengan kualitas oke banget.

Happy Trying & Stay Safe

Comments

  1. Hasilnya bikin base jadi kelihatan smooth yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kak Dyn, ternyata hasilnya bagus juga. Hehehe.

      Delete

Post a Comment