Kulit Cerah Dengan Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask

Kulit Cerah Dengan Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask

Tahun lalu Pak Suami punya kebiasaan baru, minum bubuk kunyit setiap malam. Katanya berkhasiat mengobati masalah pencernaan. Dipaksa, akhirnya kebiasaan baru ini menular & alhasil ikut minum segelas tiap malam dalam sekali teguk. Uh! Pahit. 

Konon kunyit memang banyak khasiatnya.

Apakah termasuk untuk kulit kita ?

Ternyata kunyit ini bermanfaat untuk menyemarkan bekas jerawat, mencerahkan kulit, mengurangi kerutan & mengatasi hyperpigmentasi kulit.

Pas banget nih dengan masalah kulit aku yang kusam & mulai menua. Hiks!

Mmm..bisa nggak ya pakai bubuk kunyit Pak Suami untuk masker ? Nggak kebayang deh baunya. 

Ternyata sudah banyak lho produk skincare yang mengandung kunyit, salah satunya Luxcrime.

Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask

Kemasan tube ukuran 50 gr

Tumeric Extract, Jasmine Extract with Hazel Licorice Root Extract

Harga IDR 118.000-145.000

Shopee /Tokopedia

Masker ini berfungsi sebagai antioksidan bagi kulit yang lelah dan kusam akibat polusi, umur & paparan sinar matahari. Sekaligus mencerahkan dan menyegarkan kulit secara simultan.

Baca Juga :  Kulit Kering dan Kasar ? Coba Emina 2 in 1 Scrub Mask

Cara pakai dengan mengoleskan masker pada wajah & biarkan selama 20 menit untuk meningkatkan penyerapan kemudian bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal, gunakan setelah menghangatkan wajah dengan uap panas. Supaya pori-pori terbuka & kotoran terangkat dengan sempurna.

Aku suka banget dengan kemasannya yang kecil mungil. Kemasan ini juga praktis saat aplikasi masker ke wajah. Tuang produk ke kuas masker & langsung oles ke wajah. 

Kulit Cerah Dengan Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask

Wangi kunyitnya cukup kencang ya tapi masih bisa ditolerir kok. Teksturnya agak kasar dengan butiran kunyit. Masker ini juga cepat kering ya tapi mohon bersabar selama 20 menit supaya hasilnya lebih maksimal.

Masker ini cukup dibilas dengan air & wajah langsung bersih. Wajah jadi terasa lebih segar & halus. 

Produk ini pastinya oke sih karena selain mengandung kunyit tapi juga dilengkapi dengan Licorice Root Extract yang kaya antioksidan, mengurangi noda gelap & berasal dari bahan natural. Tentunya aman untuk kulit sensitif. 

Kalau dilihat dari harganya memang lumayan ya, karena ukuran kemasannya juga mungil. Tapi hasilnya worthed kok. Anti ribet, cepat kering & hasilnya oke banget.

Happy trying & Stay Safe

Comments