One Brand Makeup : Madame Gie

One Brand Makeup : Madame Gie

Topik kali ini adalah one brand makeup : Madame Gie. Kenapa pilih brand ini ? Brand ini memiliki harga yang terjangkau. Wajar ya kalau dalam kondisi saat ini, kita harus pintar-pintar membeli produk makeup yang sesuai dengan budget.

Tapi bagus ga ya ?

Oke, kali ini aku akan membahas 4 produk untuk 1 tampilan simple yang bisa kamu gunakan sehari-hari. Yuk, kita langsung mulai saja.

Baca Juga : Tampil Cantik Dengan Budget 150ribu Saja

Madame Gie Madame Perfect Brow

Alasan suka produk ini adalah karena pilihan shadenya yang nggak biasa yaitu brown & grey, Yup, shade pilihan mereka adalah Lovely Brown & Godly Grey. Jarang lho ada produk yang menyediakan warna grey. Produk ini sudah dilengkapi dengan spoolie yang berbulu halus dan eyebrownya berbentuk segitiga berukuran cukup besar.

One Brand Makeup : Madame Gie

Jujur aku nggak terlalu suka tipe yang seperti ini. Teksturnya sedikit keras, nah ini cukup menguntungkan karena mudah dikontrol. Hasil warnanya juga bagus banget. Pas!

Harga IDR 16.500-17.000 Shopee/Tokopedia 

One Brand Makeup : Madame Gie

Madame Gie Gorgeous Wink Celebs Mascara & Eyeliner

Produk ini terdiri dari mascara & eyeliner dengan ukuran kemasan cukup besar. Mascara ini memiliki  spoolie dari plastik berukuran medium. Ukuran produk ini cukup menguntungkan ya karena memudahkan aplikasi mascara. Untuk hasil maksimal, pakai penjepit bulu mata terlebih dahulu & aplikasi mascara sekitar 2-3 kali.

One Brand Makeup : Madame Gie

Eyeliner ini berbentuk kuas runcing dengan warna hitam pekat. Warnanya cepat kering & tidak membuat perih di mata. Oke banget.

Harga IDR 30.000 Shopee/Tokopedia 

One Brand Makeup : Madame Gie
 

Madame Gie Getaway Palette

Excited lihat produk ini. Ini inovasi terbaru dari seri sebelumnya Madame Gie To Go Makeup Kit. Perbedaan dengan seri sebelumnya, palette ini dilengkapi dengan lipcream. Ukurannya lebih kecil dibandingkan seri sebelumnya, tentunya ukuran tiap produk di dalamnya juga menyesuaikan ya.

Baca Juga : Madame Gie Makeup Kit To Go

One Brand Makeup : Madame Gie

One Brand Makeup : Madame Gie

Palette ini terdiri dari 6 shade dengan variasi warna natural, jingga, ungu & merah muda. Oke kita langsung bahas satu persatu ya..

Eyeshadow

Di palette ini hanya ada 2 shade yaitu 1 shimmer & 1 matte. Saat di-swatch, warnanya keluar & teksturnya juga creamy. Aku pakai warna matte di seluruh kelopak mata. Warna ini juga mudah di-blend. Lalu aku tambakan warna shimmer hanya di setengah bagian kelopak mata. 

One Brand Makeup : Madame Gie
Warna shimmer ini harus diaplikasi beberapa kali & disarankan pakai jari saja. Tips lain, kamu bisa pakai brush yang dibasahi dulu dengan setting spray. 

Aku suka kombinasi warna eyeshadow ini, Warnanya yang nggak terlalu banyak jadi membuat tampilan lebih simple & cepat. Cocok buat tampilan ke kantor.

 

 

Contour & Highlighter

Warna coklat di palette ini terlalu muda untuk tone wajah aku. Aku perlu aplikasi beberapa kali sampai warnanya keluar. Sayang banget :(

One Brand Makeup : Madame Gie

Aku lebih suka highlighternya Warnanya bagus & keluar, gampang di-blend juga lho. 

Lipcream

Shade di palette ini adalah warna merah & nude. Teksturnya creamy & warnanya bagus banget. Aku pakai warna nude di seluruh bibir. Warnanya cantik. Untuk tampilan ombre, aku tambah warna merah di bagian dalam bibir. Hasilnya makin cantik.

 Harga IDR 23.500-25.000 Shopee/Tokopedia

Madame Gie Blushing My Lips

Aku cukup kangen dengan lipstick karena beberapa tahun belakangan ini sering pakai lipcream. Kemasannya dari plastik, ringan & ringkas. Pilihan warnanya juga cantik. Produk ini memiliki 6 shade; 01 So Cute, 02 So Hot. 03 Pretty, 04 So Sweet, 05 So Gorgeous, dan 06 So Attractive. Sempat bingung nih pilih antara shade So Pretty atau So Sweet. Akhirnya aku pilih shade 04 So Sweet

Saat di-swatch, warnanya merah muda terang. Teksturnya creamy banget mirip seperti lipbalm. Setelah dipakai di bibir, warnanya terkesan natural. Sayangnya kamu harus pakai lipbalm terlebih dulu karena lipstick ini tidak bisa menutupi bibir pecah-pecah.

Harga IDR 13.500 Shopee/Tokopedia

So here it is the final look.

One Brand Makeup : Madame Gie

Overall, aku suka dengan brand Madame Gie. Produk mereka dibrandrol dengan harga terjangkau. Pas banget dengan kondisi sekarang ini yang beli makeup pun harus sesuai budget. Walapun ada beberapa produk yang mis-kualitas, tapi mereka tetap terus berinovasi mengeluarkan produk baru & memperbaiki kualitas produk. Ayuk dicoba!

Happy Trying & Stay Safe

Comments

  1. Wah aku sampe sekarang belum pernah coba produknya Madame Gie nih, kalo mau mulai bagusnya dr yg mana yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Kak Dyn, ternyata buaaanyyaak bgt produk Madame Gie. Kualitasnya oke lah. Klo mau coba, mulai dari BB Cushionnya saja Kak. Kualitasnya better. :)

      Delete

Post a Comment