One Brand Makeup : Everwhite

Aku lebih mengenal brand ini dengan produk skincarenya. Produk hype yang dulu pernah dicoba adalah Smooth Axillary Cream. Produk yang konon bisa memutihkan area menghitam di kulit. Sayangnya hasilnya kurang mempan nih. Nah kali ini, aku ingin mencoba seri makeupnya. 

Everwhite Magic Cushion Natural Dewy Coverage

Bentuk kemasannya standar BB Cushion yang terbuat dari plastik dengan dominasi warna pink. Isinya 15 g & sudah dilengkapi dengan spons warna putih-biru. Shadenya hanya ada 3 yaitu Light, Natural & Sand. Aku pilih shade paling gelap yang diharapkan pas dengan tone kulit aku yang sawo matang.


Mesh Bb Cushion produk ini lucu banget lho. Bentuknya seperti renda-renda. Shade sand ini gelap & tonenya cenderung grey. Tone grey-ish makin jelas saat aplikasi di wajah. Hasilnya medium to full coverage. Sesuai dengan klaimnya, hasilnya juga dewy cocok untuk kulit kombinasi atau kering. 

Hasilnya terasa halus & nggak berminyak. Aku sempat khawatir karena warnanya yang cenderung abu-abu. Warnanya jadi lebih natural setelah aku set dengan bedak tabur warna beige. Tonenya jadi lebih kalem & pas di kulit aku yang sawo matang.

Harganya IDR 130.000 & bisa dibeli di Shopee/Tokopedia

Baca Juga Tampil Cantik Seperti Raisa : SASC x Raisa

Everwhite Blush Cream Super Stay True Color for Cheek + Lip

Produk ini dikemas dalam bentuk tube dengan isi 10 ml. Kemasan tubenya mungil & ramping. Shadenya terdiri dari 3; Mood, Pink & Peach. Sesuai namanya, ada pilihan warna coklat, pink & jingga. Aku pilih shade mood dengan warna natural yang kiranya pas untuk kulit sawo matang. Produk ini multifungsi lho bisa untuk blush on & bibir.

Tekan tube sampai produknya keluar di ujung spons. Teksturnya cair. Saat aplikasi, produknya terasa dingin & wangi. Aku taruh sedikit produk di punggung tangan & diblend perlahan di pipi. Produknya gampang diblend. Warnanya cenderung gelap & jadi kurang terlihat di tone kulit aku. Untuk warna lebih bold, aku aplikasikan & blend beberapa kali. Hasilnya cantik banget.

Harganya IDR 70.000 & bisa dibeli di Shopee/Tokopedia

Everwhite Ultra Lipquid 

Lipcream dengan kemasan plastik & tutup putih. Shadenya ada 4 yaitu Pinky Rush, Mapple, Dark Rose & After You. Aku pilih shade Dark Rose dengan tone kalem. Saat di-swatch, agak khawatir warnanya terlalu gelap & pucat. 

 

Seperti lipcream pada umumnya, pakai lipbalm terlebih dahulu jika tekstur bibir kamu mudah kering. Untuk tampilan natural, aplikasikan sedikit di tengah bibir & blend dengan jari. Hasilnya cantik banget lho. Rasanya juga nyaman dengan hasil matte.

Harganya IDR 58.000 & bisa dibeli di Shopee/Tokopedia

Baca Juga One Brand Makeup : Madame Gie

Overall aku suka banget hasilnya. Hasilnya natural banget. Everwhite juga termasuk brand yang affordable. Cocok untuk tampilan sehari-hari ke kantor atau bisa juga untuk online meeting. Nggak ribet & hasilnya cantik.

Happy Trying & Stay Safe

Comments

Post a Comment