Bulu Mata Panjang & Bervolume : L’Oreal Voluminous Lash Paradise

Bulu Mata Panjang & Bervolume : L’Oreal Voluminous Lash Paradise

Mascara adalah produk makeup yang harus sering diganti. Tiap 3 bulan sekali. Jadi logikanya cari dengan harga terjangka & hasil memuaskan. 

Akhirnya aku coba mascara dengan harga sedikit lebih tinggi & berharap hasilnya jauh lebih bagus.

Beneran bagus nggak ya ?

Baca Juga : CLBK#3 Simple Makeup 2021 Tahun Baru, Semangat Baru !

Kemasan plastik ringan dominasi warna merah mudah dengan tulisan emas. Spoolienya terbuat dari fiber. 

Bulu mata aku cenderung turun jadi pakai penjepit mata terlebih dahulu. Aplikasi sekali, bulu mata aku langsung naik & ber-volume. Terlihat banget bedanya sejak aplikasi pertama.

Bulu Mata Panjang & Bervolume : L’Oreal Voluminous Lash Paradise

Bentuk spoolie juga dibuat sedemikian rupa sehingga saat aplikasi nggak mengotori kelopak mata. Aku suka jenis spoolie ini karena membersihkan sisa mascara itu ‘PR’ banget.

Ketagihan, aku aplikasi beberapa kali & bulu matanya makin cantik. Tapi sayangnya ada beberaapa bulu mata yang cenderung menyatu, atau istilahnya clumpy. Jadi menurut aku cukup aplikasi 1-2 kali, hasilnya sudah bagus banget kok.

Bulu Mata Panjang & Bervolume : L’Oreal Voluminous Lash ParadiseBulu Mata Panjang & Bervolume : L’Oreal Voluminous Lash Paradise

Mascara ini juga tipenya waterproof. Jadi lebih baik bersihkan dengan micellar water atau eye makeup remover. Hasilnya cantik banget, bisa jadi pengganti bulu mata palsu untuk tampilan sehari-hari. Worthed banget untuk harga yang memang lumayan mahal. But, it worthed to try!

Harganya IDR 120.000 dan bisa dibeli di Shopee atau Tokopedia.

Happy Trying & Stay Safe

Comments