Beauty Review : L'Oreal Revitalift Crystal Micro-Essence

Beauty Review : L'Oreal Revitalift Crystal Micro-Essence

Buat aku pribadi, penggunaan essence adalah bagian penting dari skincare rutin. Pemilihan produk essence banyak dipengaruhi rekomendasi produk Korea. Cosrx, Benton, SomebyMi. Sekarang pilihan produk Essence lokal semakin banyak, L'oreal salah satunya. Pertama kali tertarik karena tagline 'Untuk Kulit Sebening Kristal'. Langsung naksir dong! Nggak kalah menariknya adalah banyak review bagus tentang produk ini. Oke, kita bahas langsung produk ini ya, L'Oreal Revitalift Crystal Micro-Essence.

Baca Juga : Malas Keramas ? Solusinya Ellips Dry Shampoo

Produk ini disediakan dalam dua kemasan, 65 & 130 ml. Kemasannya botol kaca bening dove dengan tutup warna perak, terlihat lebih eksklusif. Harganya masih terjangkau sekitar IDR 103.000 sampai IDR 189.000. Kamu bisa beli produknya di Shopee atau Tokopedia.

Produk ini, seperti namanya, memiliki keunggulan karena micro essence-nya mampu menyerap hingga ke 10 lapisan dalam kulit. Formula produk ini dilengkapi Centella Asiatica & Skin Brigthening Active sehingga mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan tampilan pori dan menghaluskan tekstur kulit. Setelah pemakaian selama 4 minggu, kulit akan terasa lebih bercahaya, halus & lembab. 

Beauty Review : L'Oreal Revitalift Crystal Micro-Essence

Tekstur produk ini mirip air jadi aman untuk kulit sensitif. Jangan khawatir ya karena kemasannya dilengkapi tutup pengaman sehingga produk mudah diambil. Ambil sedikit produk, tepuk perlahan di kedua telapak tangan dan aplikasikan ke area wajah. Tepuk-tepuk sampai produk meresap. Tekturnya yang cair memudahkan produk menyerap dengan cepat. Wangi, dingin & terasa segar. Enak banget setiap pakai produk ini.

Baca Juga : Garnier Micellar Cleansing Water

Hasilnya kulit jadi lebih halus & tektur kulit jadi lebih kalem. Kulit jadi terasa lebih kenyal, berasa jadi muda lagi. Hehe. Untuk efek mencerahkan, efeknya belum terlalu terlihat di kulit wajah aku. Mungkin butuh waktu lebih lama. Overall, produk ini nyaman dipakai & bisa membuat kulit lebih kenyal. Jadi buat kalian yang butuh essence ringan, cocok untuk kulit sensitif & bisa membuat kulit tampak lebih muda; kalian bisa coba produk ini.

Happy Trying & Stay Safe

Comments

  1. Wah udah lama ada di wishlist cuma karena ada alcoholnya jadi masih maju mundur :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alkoholnya ga terlalu kerasa kok kak. Di aku,fine2 aja :)

      Delete

Post a Comment